Pages

Jasa Tempahan Perabot / Furniture di Medan, Phone : 0812 6540 7999

Satu Perabot Untuk Berbagai Fungsi


Untuk memaksimalkan ruangan di rumah anda pemilihan prabot menjadi salah satu yang Utama, perabot pintar merupakan salah satu solusi  bagi anda untuk memaksimalkan ruangan dan memfungsikanya untuk berbagai kebutuhan. Dengan pemilihan perabot yang tepat dan pintar, kita tidak perlu repot membeli banyak barang rumah tangga. Cukup dengan beberapa furniture saja kegiatan dalam rumah dapat dimaksimalkan. Berikut beberapa perabot pintar yang harus kamu miliki.

1. Tempat tidur lipat



Tempat tidur yang dapat dilipat ini memiliki fungsi lain dibaliknya. Setelah disatukan dengan dinding, ruangan menjadi lebih luas dan dapat difungsikan sebagai ruang kerja.

2. Lantai sebagai lemari pakaian


Tempat tidur yang ditinggikan dari lantai dasarnya ini memiliki keunikan tersendiri. Selain adanya estetika di kamar tidur, ternyata ada fungsi lain dari lantai tersebut. Tidak hanya tempat tidur lebih luas, lantai-lantai kayu tersebut memiliki pintu tersembunyi yang dapat dibuka. Dari pakaian hingga barang-barang pribadimu dapat disimpan dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

3. Sofa multifungsi


Sofa ini sendiri memiliki desain yang cukup simple. Diletakkan sudut ruang dekat dengan rak-rak yang ternyata merupakan bagian dari smart furniture. Tidak hanya menjadi dua fungsi, namun juga menjadi tiga fungsi sekaligus. Cocok untuk kamu yang tinggal di rumah atau apartemen yang memiliki ruang kecil. Selain sebagai sofa, juga dapat difungsikan untuk tempat duduk ruang makan dan juga kasur.

4. Kabin tv minimalis


Tv dinding yang diletakkan dalam rak buku flat ini sangat unik. Ketika pintu rak ditutup, kedataran tv akan sama dengan kedataran rak sehingga menimbulkan kesan luas.

5. Meja serbaguna

Meja tamu identik dengan ukuran yang pendek dan tidak lebih tinggi dari tamu yang sedang duduk. Tentunya akan berbeda dari ukuran meja kerja ataupun meja makan. Tapi dengan furniture satu ini kamu tidak perlu khawatir dengan tinggi rendah mejamu. Bagian dari meja dapat dinaikkan sehingga kamu bisa beraktifitas sesuai kebutuhanmu. Selain itu meja ini juga dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan.

6. Dari sofa menjadi bunk bed




Furniture satu ini bisa jadi solusi buat kamu yang sering dikunjungin teman-temanmu. Ketika mereka ingin menginap dan kamu bingung tidak punya tempat tidur lain, sofa ini bisa bertransformasi menjadi kasur tingkat.

7. Rak, meja, dan kursi dalam satu furniture

Furniture ini sangat menghemat ruang yang kamu miliki dalam kamar. Tidak hanya sebagai rak, namun bisa diperpanjang menjadi meja. Kursi kayu pun juga tersimpan di dalam rak sehingga tidak membuang tempat ketika kamu tidak membutuhkannya. Desainnya yang simple dan roda pada kaki rak memudahkan untuk memindahkan rak ini ke ruangan manapun.

8. Meja dan kursi unik dalam satu tempat

Sekilas memang tampak seperti sofa biasa dengan bantalan kursi yang berwarna warni. Tetapi dibalik semua hal itu, terdapat meja yang dapat diperpanjang dan rangka-rangka kursi untuk diletakkan di bawah bantalan sofa. Sehingga sangat hemat ruang sekali ketika tidak terdapat banyak orang dalam ruangan, furniture ini bisa menjadi sekedar sofa.

9. Dapur tersembunyi

Meja ini tampak biasa saja seperti meja hias dan rak lainnya. Tetapi ketika dibutuhkan, rak ini berisi peralatan dapur dan perlengkapannya. Desain yang menyamarkan fungsi dari furniture ini sangat menarik. Dengan meja satu ini kamu tidak perlu mengekspos dapurmu kepada orang lain.

10. Kursi taman multifungsi

Kursi taman yang terbuat dari beberapa kayu ini tampak biasa saja. Namu papan kayu yang sudah didesain tersebut dapat diputar mengikuti porosnya sehingga membentuk pola yang berbeda serta fungsi yang berbeda juga.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading