Pages

Jasa Tempahan Perabot / Furniture di Medan, Phone : 0812 6540 7999

5 TIPS MEMILIH PERABOT RUMAH TANGGA


Kebutuhan tempat tinggak atau rumah sudah menjadi kebutuhan Utama yang harus dimiliki setiap keluarga, hal terpenting yang harus diperhatikan untuk memilih sebuah yaitu, lokasinya  strategis dan orang yang ingin menemukan rumah Anda ditempuh dengan akses mudah.  Setelah mendapatkan rumah baru, kini saatnya memilih perabot yang sesuai dengan kapasitas dan konsep desain rumah. Melihat pilihannya yang beragam tersebar di sejumlah toko furnitur, terkadang membuat Anda kesulitan menemukan unit yang tepat. Untuk itu, Anda akan memerlukan persiapan sebelum membeli perabot rumah. Dilansir dari Okezone.com, berikut ini lima hal penting sebelum berburu perabotan yang cocok dengan rumah dan budget!

1. Lakukan riset lebih dari dua tempat Anda bisa mengunjungi beberapa toko perabotan rumah tangga, baik yang ada di dalam mall ataupun secara online. Lakukan perbandingan terhadap beberapa model, harga dan kualitas yang ditawarkan oleh berbagai tempat agar Anda mengetahui mana yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan.

2. Persiapkan dana yang dibutuhkan Setelah Anda menentukan lokasi toko yang tepat untuk membeli perabotan, persiapkan dana yang dibutuhkan. Selain menggunakan dana yang sudah dipersiapkan, Anda juga dapat pertimbangkan untuk menggunakan kartu kredit. Beberapa kartu kredit memiliki promo yang menarik dan bisa memberikan fasilitas cicilan hingga 0 persen.

3. Perhatikan kualitas! Dalam membeli perabot, utamakan kualitas barang. Ketahanan perabot merupakan hal yang penting. lebih baik Anda mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk perabot dengan kualitas lebih baik yang tahan lama, dibandingkan dengan membeli perabot dengan kualitas buruk dengan harga lebih murah.

4. Kemudahan perawatan Pertimbangkan kemudahan dalam merawat perabot yang akan dibeli. Anda harus mengetahui dengan pasti bagaimana cara perawatannya. Perhatikan juga jumlah daya listrik yang dibutuhkan dan kerumitan perawatan lainnya.

5. Garansi adalah hal penting Setiap memilih perabot rumah, pastikan Anda mendapatkan garansi untuk setiap item. Karena hal ini bisa menghemat pengeluaran Anda di masa yang akan datang. Semakin besar dan lama garansi yang diberikan, maka semakin baik. Perhatikan juga lokasi service center terdekat dengan lokasi rumah Anda. Memilih perabot memang terlihat sederhana, tetapi hal-hal di atas perlu Anda perhatikan dalam membeli perabotan rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan. Jika anda membutuhkan konsultasi, bisa hubungi segera !

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading